Kamis, 27 Juni 2013

MENDIRIKAN ORGANISASI



Saya ingin mendirikan organisasi pendidikan dalam bidang agama islam, karena saya inigin mengajarkan kepada orang-orang khususnya orang muslim yang belum bisa membaca Al-qur’an dan agar mereka juga bisa memahami isi yang terdapat dalam kandungan ayat-ayat Al-qur’an tersebut. Kemudian juga saya ingin memberikan kepada mereka ilmu tentang agama islam  melalui dakwan atau ceramah yang saya berikan agar mereka tau bahwa ilmu agama islam itu penting untuk kehidupan sehari-hari dan kedihupan pribadi meraka masing-masing.
Kemudian juga saya inigin mengajak mereka untuk indahnya berbagi kepada sesama melalui baksos, yaitu bakti sosial. Bakti sosial yaitu memberi bantuan kepada orang yang tidak mampu. Dengan adanya acara bakti sosial tersebut maka mereka menjadi tau betapa indahnya berbagi sesama manusia khususnya yang kurang mampu. Oleh karena itu kedepannya nanti mereka bisa saling tolong-menolong sesama manusia khususnya yang tidak mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar