Kamis, 27 Juni 2013

CITA-CITA




Sampai saat ini saya belum memikirkan cita-cita saya setelah lulus dari kuliah, tetapi saya ada bakat yang ada dalam diri saya yang akan saya coba nanti setelah lulus dari kuliah, yaitu bakat berbahasa arab. Sebetulnya sudah dipelajari pada waktu SMA karena di SMA bahasa asingnya bahasa arab maka dari itu saya akan meneruskannya setelah lulus kuliah. Saya ingin mendalami lagi bahasa arab , sebab di SMA yang dipelajari hanya dasarnya saja belum sampe yang inti dari bahasa arab tersebut.
Setelah lulus kuliah di jenjang S1 Sistem Informasi, saya ingin melanjutkan bakat saya tersebut dan mencari tempat kuliah yang menyediakan bakat saya tersebut. Kemudian juga selain ingin mendalami bahasa arab, saya akan  mendalami ilmu agama islam. Karna sayaa ini masih banyak kekurangan dalam ilmu agama khususnya agama islam, maka dari itu saya ingin sekali mengambil kuliah berbaur dengan islam mulai dari bahasanya, ilmunya, sampe yang inti dari islam itu sendiri sehingga saya bisa mengerti asemua hal tersebut, toh nanti juga ilmu tersebut digunakan dalam kehidupan sehari-hari dan dikehidupan pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar